Fatmawati RMS, Jalani Ibadah Umroh Bareng Dua Putrinya

H. Fatmawati RMS bersama kedua putrinya jalani Ibadah Umroh
Penerimaan Mahasiswa Baru

SUARACELEBES.COM, MEKKAH –  Usai menjalani masa reses dan segala aktivitasnya di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan sebagai istri Bupati, Fatmawati RMS kini sedang ibadah umroh bersama kedua anak perempuannya.

Fatmawati RMS atau yang akrab di sapa Ibu Titi ini meninggalkan tanah air sejak 15 November 2016. Istri bupati Sidrap H Rusdi Masse ini, memboyong dua anak perempuannya untuk ibadah Umroh, Adinda Qanita Rusdi dan Alexandria Calysta Rusdi.

fatmawati-rms-04_files

Hj. Fatmawati Anggota dewan yang terpilih dari Dapil Sidrap ini memang telah lama berencana menjalankan ibadah umroh. Namun, kesibukannya sebagai anggota DPR RI di Komisi V membuatnya seringkali menunda per jalanannya menuju tanah suci.

“sudah lama saya dan keluarga rencanakan. Apalagi mau mengikutkan anak anak. Dan alhamdulilah baru sekarang saya dan anak anak punya kesempatan,” ungkap Fatmawati.

Selain itu kesibukannya juga sebagai istri bupati H Rusdi Masse, semakin membuat dirinya sibuk. Bahkan tak jarang, ia bertemu dengan suami nya lantaran keduanya juga super sibuk. Apalagi saat suaminya menjadi Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan.Lantaran masing-masing kesibukan tersebut, pasangan suami istri ini akhirnya tidak berbarengan menunaikan ibadah umroh.

“ini tidak masalah. Sebab bapak kan punya aktivitas yang lebih sibuk. Sebagai bupati dan juga sebagai ketua partai besar. Pasti bapak sibuk, yang penting Kan kerjanya untuk masyarakat juga. Sama sama ibadah’ ungkap Fatmawati.

Saat ini, Fatmawati masih menjalani umroh bersama kedua putri kesayangannya. Meski tak bersama suami tercintanya, namun Fatmawati bersama anaknya tetap merasakan ketenangan dan khusyu menjalani ibadah umroh tahun ini.

“Alhamdulilah, Insya Allah berjalan lancar. Doakan saja yah,” katanya(*)