Demokrat Belum Pastikan Kembali Usung Danny Pomanto

Adi Rasyid Ali, Ketua Partai Demokrat Makassar.

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Wali kota Makassar, Mohammad Ramdhan  Pomanto memastikan akan bertarung di Pilwalkot Kota Makassar melalui jalur partai politik (Parpol). Meski pemilihan Wali Kota masih jauh Namun Danny Pomano kini mulai melakukan pendekatan terhadap parpol.

Terkait hali, bagaimana sikap partai Demokrat yang merupakan salah satu partai pengusung pasangan Danny Ical  (DIA) pada memilihan 2013. Ketua Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali mengatakan Partai Demokrat hingga kini belum memastikan akan kembali mengusung Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto di Pilwalkot 2018.

“Masih jauh waktunya untuk Pilwalkot Makassar. Target kita masih ingin konsolidasi menyeluruh di seluruh tingkatan partai di tahun 2017,” ucap lelaki yang kerap disapa Ara ini Rabu (21/12/2016).

“Selain Danny Pomanto, figur lain juga memiliki peluang yang sama untuk mendapat dukungan partai. Yang jelas,  figur tersebut harus melalui mekanisme dan prasyarat yang telah ditentukan,”jelasnya.

Namun, kata Ara, sejauh ini, Demokrat Makassar masih sering menjalin komunikasi dengan Danny Pomanto. Dia pun menilai, kinerja Danny juga baik sejauh ini. (*)