Tak Maksimal Berkontribusi, Ince Langke Keluar Dari Nasdem

Ince Langke. (int)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Politisi Ince Langke akhirnya resmi keluar dari partai Nasdem, Ince Langke kembali bergabung dengan Golkar Sulsel. Sebelumnya, mantan Anggota DPRD Sulsel ini merupakan Kader Golkar yang hijrah ke Nasdem.

Kurang lebih Empat bulan berseragam Nasdem, Ince kembali mengundurkan diri. Dia menjelaskan, dirinya memilih mundur dari Nasdem karena merasa tidak maksimal dalam memberikan kontribusi. Apalagi dirinya menjadi pengurus tingkat provinsi, sementara dirinya bermukim di Selayar.

“Suratnya (penguduran diri) sudah ada, saya merasa tidak efektif jadi pengurus provinsi. Saya lebih banyak di Selayar, di Golkar mungkin lebih banyak aktifitas,” kata Ince Langke kepada wartawan melalui telefon selulernya.

Ince Langke bersamaan Bupati Selayar, Basli Ali dipastikan bergabung dengan Golkar. Basli sendiri sudah mendapat kepastian bakal memimpin DPD II Golkar Selayar, dalam musda Januari mendatang.

Plt ketua Golkar Selayar Kadir Halid membenarkan kalau pihaknya sudah menerima surat pengunduran Ince Langke dari partainya. Surat tersebut menjadi bukti dan legalitas bergabungnya di Golkar.

“Sudah saya terima suratnya. Itu waktu dua hari lalu saat saya ke Selayar,” kata Kadir. (SO)