Ini yang Pantas Dampingi Ichsan YL di Pilgub

Politisi Demokrat Akbar Endra bersama Wakil Bupati Soppeng, Supriansah. (dok)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Mantan Bupati Gowa, Ichsan Yasin Limpo telah menyatakan maju di Pilgub 2018. Adik kandung gubernur Sulawesi Selatan ini kini telah menggodok beberapa figur potensial yang di survei untuk digandeng.

Menurut Politisi Demokrat Akbar Endra ada dua figur yang bagus dimasukkan dalam survei untuk mendampingi Ichsan YL, mereka adalah Andi Mudzakkar (Bupati Luwu) dan Supriansah (Wakil Bupati Soppeng)

“Andi Mudzakkar memiliki basis massa yang jelas dari Luwu Raya. Tapi tak kalah dengan Supriansah, ia juga patut diperhitungkan oleh pak Ichsan jadi pendampingnya” Kata Anggota DPRD Maros ini, di Warkop Phoenam Makassar, Kamis (22/12/2016)

Akbar Endra menjelaskan bahwa sosok Supriansah cukup dikenal di Sulawesi Selatan. “Supri itu banyak disukai oleh kalangan menengah kebawah, ia banyak mendampingi atau membantu masyarakat kecil seperti pedagang kali lima. Selian itu Supri juga memiliki jaringan politik yang cukup bagus,”jelasnya.

Sementara itu Supriansah saat dikonfirmasi oleh Suaracelebes.com, terkait dirinya diwacanakan dipaketkan dengan Ichsan YL, dirinya hanya tersenyum.

“Saya dipaketkan dengan pak Ichsan, apa itu tidak ketinggian. Saya berterima kasih kalau diusulkan”, tutup Supri. (SO)