Golkar Akan Usung Danny Di Pilwalkot

Ketum Golkar, Setya Novanto saat tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, dikalungkan bunga oleh Walikota Makassar, Moh Ramdan Pomanto. (dok)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Walikota Makassar Danny Pomant makin dekat dengan partai Golkar, sinyal akan diusung Golkar di Pilwalkot juga semakin terbuka lebar.

Plt Ketua Golkar Makassar Farouk M. Beta mengaku jika Walikota sebagai incumbent memiliki peluang besar untuk diusung. Apa lagi niat partai Golkar ingin menang di event politik lima tahunan di Makassar.

“kalau kinerja Walikota baik dan konsistes, tentu diharapkan itu bisa lanjut (periode selanjutnya” kata Aru.

Sebelumnya lembaga survey Celebes Research Centre (CRC) merilis jika tingkat kepuasan masyarakat atas kinerja Walikota Makassar berada di angka 72%, itu dinilai sebagai angka yang tinggi.

Danny Pomaanto memang digadang-gadang oleh elit golkar baik di Makassar maupun di DPD I Golkar Sulsel untuk ditarik masuk ke Golkar, bahkan Danny disipakan jabatan ketua Golkar Makassar jika ingin bergabung.

Sementara itu adanya pengumpulan KTP oleh JaringanDanny POmanto (JDP), sebagai persiapan jalur perseorangan, danny mengapresiasi hal tersebut. Bagi danny itu merupakan kemauan masyarakat. “ kita tidak bisa larang, karena itu maunya masyarakat”. (SO)