Pilkada Takalar, RMS : Pilih Pemimpin yang Bersih Dari Korupsi

SUARACELEBES.COM, TAKALAR – Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) tampak hadir dalam acara deklarasi dan pengukuhan Tim Relawan Muda Syamsari (RMS), Minggu (25/12/2016) di Galesong Takalar.

img_7558

Relawan Muda Syamsari (RMS) adalah relawan yang dibentuk oleh kalangan muda Takalar yang bergerak hatinya untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Takalar H Syamsari Kitta- Ahmad Dg Se’re (Berua Baji’).

Dalam arahannya, RMS yang juga sebagai Bupati Sidrap dua periode ini mengatakan, jika masyarakat Takalar ingin berubah, maka pilihan terbaik adalah pasangan Syamsari-Ahmad Dg Se’re.

“Kenapa? Karena selain pasangan ini bersih dari korupsi, keduanya juga memiliki konsep dan program yang jelas untuk memajukan Takalar, menyejahterakan Takalar dan memakmurkan Takalar,” beber RMS.

Satu hal, lanjut RMS, jika daerah ingn maju dan bebas dari kemiskinan dan kebodohan, maka jangan coba coba memilih pemimpin yang bermasalah dengan hukum.

“Jangan pilih pemimpin korupsi. Jangan pilih pemimpin yanb menjual tanah negara. Ingat, panglima kita adalah hukum. Jangan pernah melawan hukum,” kata RMS yang diiringi tepuk tangan massa.(*)