Wagub Sulsel Pantau Aset Pemkot di Palopo

SUARACELEBES.COM, PALOPO – Disela sela kunjungan kerjanya di Kota Palopo, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang menyempatkan diri meninjau beberapa aset Pemerintah Propvinsi Sulawesi Selatan yang sifatnya tidak bergerak yang berbentuk bangunan kantor, di Kota Palopo, Selasa (27/12/2016).

Aset bangunan kantor yang dikunjungi orang nomor dua Sulawesi Selatan itu, adalah Kantor Unit Pelaksana Tehnis Daerah (UPTD) Bina Marga yang terletak di Jalan Imam Bonjol, dan Kantor UPTD Balai Benih Induk Tanaman Holtikultura, di Jalan Pongsinping Murante Kota Palopo.

Dalam kunjungan tersebut, Mantan Ketua DPRD Sulsel itu didampingi oleh Kepala Badan Lintas Kabupaten Kota Provinsi Sulawesi Selatan, Syamsul Rizal Syam, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulawesi Selatan Syamsu Alam, Kepala Bidang Seni dan Film Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sulawesi Selatan, Teken.

Agus Arifin Nu’mang bersama rombongan tiba di Bandara Bua Kabupaten Luwu dengan menggunakan pesawat udara sekitar pukul 10.45 Wita. Selanjutnya melanjutkan perjalanan ke Kota Palopo dengan menggunakan kendaraan Mobil. Kedatangan Agus di Kota Palopo tersebut untuk menghadiri acara penutupan napak tilas peradaban besi Sulawesi di Istana Langkanae Kota Palopo. (*)