Golkar Enrekang Cari Ketua Baru

Adik Sekjen Golkar, Usman Marham. (int)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR — Pengurus Transisi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Kabupaten Enrekang membuka pendaftaran bakal calon untuk Musda Golkar Kabupaten Enrekang. Golkar Enrekang membuka empat Hari mulai pada 28 Desember hingga 1 Januari 2017 bagi siapa saja yang akan ingin bertarung di Musda Nanti.

PLT ketua DPD II Golkar Enrekang Usman Marham mengatakan, pendaftaran dibuka untuk menjaring peserta musda yang akan bertarung pada Musda Kabupaten Enrekang. Dan ini terbuka bagi siapa saja, sepanjang memenuhi persyaratan.

“Kita akan mulai buka pendaftaran bakal calon ketua Golkar Enrekang, selama empat hari siapa saja bisa mendaftar asalkan menuju syarat dan ketentuan partai,” Kata Usman Marham PLT Ketua DPD Golkar Enrekang.

Usman mengaku, berkas para calon yang mendaftar pendaftar nantinya juga akan di Verifikasi oleh Stering Commite  (SC) yang kemudian ditetapkan sebagai bakal calon yang akan berhak ikut musda pada 3 Januar 2017 mendatang. Disyaratkan untuk menjadi ketua mampu merebut simpati 12 Pimpinan Kecamatan sebagai pemegang suara di Musda Golkar Enrekang.

“Ada 12 suara Kecamatan yang di perebutkan pada musda, ditambah suara DPD I,” jelas Usman Marham.

Musda katanya juga akan di buka langsung oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel yang sekaligus menyaksikan pelaksanaan Musda Golkar Enrekang yang di gelar di kota Enrekang. Bupati Enrekang, Muslimin Bando menjadi salah satu kandidat terkuat menjadi ketua Golkar Enrekang, setelah namanya kerap disebut sebagai salah satu Bupati yang akan bergabung di Golkar. (SO)