Elektabilitas Melonjak, RMS Masih Irit Bicara Pilgub

H.Rusdi Masse, Bupati Sidrap (int)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Jelang Pilgub Sulsel 2018, tren elektabilitas  Bupati Sidrap, Rusdi Masse (RMS) terus melonjak. Seiring naiknya elektabilitas RMS itu, berbagai kalangan berharap Ketua  DPW Nasdem Sulsel tersebut  Percaya diri maju di Pilgub Sulsel mendatang.

“Saya tak perlu membeberkan lembaga surveinya apa, saya rasa pak RMS juga sudah tahu itu. Sekarang tinggal kita tunggu sikap RMS akan maju atau tidak,” kata pemerhati politik, Riswandi, Kamis (29/12/2016).

Riswandi membeberkan, naiknya tingkat elektabilitas RMS jelang Pilgub Sulsel itu dipengaruhi beberapa faktor. Salah satunya intensitas RMS turun ke masyarakat akhir-akhir ini.

“Jangan salah, elektabilitas RMS yang naik itu, bukan hanya di Sidrap dan sekitarnya, tapi pada umumnya di seluruh daerah di Sulsel,” kata Riswandi.

Sementara itu, RMS menyatakan rasa syukurnya atas rumor meningkatnya elektabilitas dirinya itu. Namun, Bupati Sidrap dua periode itu, masih tetap irit bicara soal Pilgub.

“Sudahlah, kita bicara yang lain saja ya. Misalnya apalagi yang harus diperbuat untuk meningkatkan kesejahteraan warga, atau apalah,” ujar Rusdi Masse, menutup.(*)