Golkar Barru Dirombak Total

Pelaksana tugas (Plt) ketua Golkar Barru, Andi Pangeran Rahim. (int)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Pelaksana tugas (Plt) ketua Golkar Barru, Andi Pangeran Rahim merombak total kepengurusan Golkar hingga ditingkat desa/kelurahan.

Musda untuk Golkar Barru belum terjadwalkan lantaran masih dalan proses pembentukan struktur. Saat ini, Pangeran Rahim ditunjuk sebagai plt ketua bersama La Kama Wiyaka sebagai sekretaris, dan Ina Kartika sebagai ketua harian.

“Jadi pengurus sekarang hanya tiga orang saja. Saya ditunjuk sebagai Plt konsolidasi jadi semua harus ditata dari bawah,” kata pangeran di kantor DPRD Sulsel.

Untuk itu, pihaknya belum masuk dalam pembahasan figur calon ketua. Membentuk kepengurusan disetiap tingkatan dianggap bukan pekerjaan mudah dan membutuhkan waktu.

“Kita bahas masih seputar internal saja. Belum bahas soal calon ketua,” jelasnya.

Terkait dengan peluang Wakil Bupati Barru Suardi Saleh bergabung dan memimpin Golkar, Pangeran menolak berbicara terlalu jauh.

“Belum ada komunikasi. Belum sampai kesana,” ujar dia.

Selain Suardi Saleh, nama yang yang menguat bakal memimpin Golkar Barru adalah Adhan Arman. Adhan diketahui mantan calon wakil bupati Barru yang menjadi usungan Golkar pada pilkada lalu. (SO)