Aziz Qahar Isi Tauziah di Acara Golkar

Nurdin Halid bertemu Aziz Qahhar Mudzakkar beberapa waktu lalu. (dok)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Senator/Anggota DPD RI asal Sulsel Abdul Aziz Qahar Mudzakkar terus memperlihatkan kedekatannya dengan elite Golkar, utamanya Nurdin Halid.

Aziz Qahar dijadwalkan memberikan tauziah dalam acara dzikir dan muhasabah Golkar Sulsel, yang diselenggarakan Golkar Makassar di Masjid Muhammad Cheng Ho, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar.

“Pemberi tauziah KH Amrullah Amri dan ustadz Aziz Qahar. Kita undang dan sudah deal,” kata ketua Golkar Makassar Farouk M Betta selaku pelaksana kegiatan di Makassar.

Aru sapaaan akrab Farouk M. Beta menambahkan, ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid juga dipastikan hadir dalam kegiatan ini. Adapun Aziz Qahar membawakan tauziah setelah shalat isya digelar. Kegiatan dzikir Golkar ini bakal dihadiri sekitat 1500 peserta dari tiga kecamatan Kota Makassar

“Setelah dzikir ada sambutan saya dan pak Nurdin. Pak Aziz berbicara terakhir sebagai penutup kegiatan,” jelasnya.

Ketua DPRD Makassar inin enggan berkomentar terlalu jauh soal intensitas pertemuan Nurdin Halid dan Aziz Kahar. “Silahkan tafsirkan. Saya hanya sampaikan bahwa pak Aziz Kahar akan berikan tauziah”, tambahnya. (SO)