Malam Pergantian Tahun, Sirkuit Puncak Mario Siapkan Pesta Kembang Api Spektakuler

SUARACELEBES.COM, SIDRAP – Malam pergantian tahun baru di Sirkuit RMS Puncak Mario, Sidrap dipastikan akan berlangsung meriah dan spektakuler, Sabtu (31/12/2016) malam nanti.

Selain pengunjung disuguhi deru mesin seri terakhir Sidraprix 2016, Sidrap Racing Management selaku penyelenggara kejurnas juga akan menampilkan pesta kembang api.

Jika pada tahun lalu, pesta kembang api hanya di satu titik di areal sirkuit, kali ini pesta kembang api akan diluncurkan mengelilingi sirkuit.

Tak tanggung-tanggung, demi memanjakan mata, pengunjung yang datang menghabiskan malam pergantian tahun baru di sirkuit, Partai NasDem selaku sponsor utama kejuaraan mendatangkan tenaga ahli sebanyak 4 orang dari Ibukota Jakarta.

Mereka akan menggunakan kecanggihan teknologi komputer untuk mengendalikan letupan-letupan bunga api tiap detiknya. Keempat orang ini diketahui sudah malang melintang dalam hal even besar untuk kegiatan yang menggunakan pesta kembang api dan petasan.

Usai balapan dan sebelum puncak malam pergantian tahun Bupati Sidrap Rusdi Masse akan melepas tahun baru 2016 melalui Dzikir dan Doa. Ketua DPW Partai Nasdem ini akan menggelar zikir bersama ribuan warga Ajatttapareng dan Enrekang. Kegiatan religi menyambut tahun baru 2017 ini dilakukan di areal Sikruit Puncak Mario Sidrap

“ Melalui zikir ini kita akan menutup tahun 2016. Segala ketepurukan dan kekeliruan kita pada tahun 2016 semoga dapat ditinggalkan sehingga tahun 2017, kita sambut dengan sebuah tekad yang bar” ujar suami Fatmawati Rusdi, anggota DPR RI asal PPP.

RMS berharap tahun 2017 mendatang merupakan tahun untuk melakukan perubahan dan bekerja keras. Ia mengakui tahun 2016, ekonomi masyarakat sedikit terganggu namun bupati Sidrap ini berharap agar segala perintis wa pada tahun 2016 tersebut harus dijadikan cambuk untuk melakukan perubahan di segala bidang.

Sebagai ketua Partai Nasdem Sulsel, ia berjanji akan bekerja secara maksimal untuk mendorong warga Sulsel melalukan perubahan perubahan tersebut, termasuk melakukan perubahan pola pikir. ‘Yang paling utama masyarakat harus lepas dari kemiskinan, kita semau harus sejahtera’ pesan RMS (*)