banner dprd mkassar
HUKUM  

Cicu Bantu Korban Kebakaran Nuri

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Rachmatika Dewi mengunjungi lokasi kebakaran di Jalan Nuri, Makassar, Jumat siang.

Kedatangan Legislator NasDem tersebut disambut hangat oleh para warga. Cicu sapaan akrab Rachmatika Dewi dijemput puluhan warga lorong 300 meski pada saat yang bersamaan lokasi tersebut diguyur hujan.

“Terimakasih untuk warga lorong 300 yang sudah menjemput, meski hujan masih mau mendapingi saya sampai di lokasi,” kata Cicu.

Ketua DPD Nasdem Kota Makassar ini didampingi beberapa pengurus NasDem Kota Makassar, termasuk Wakil Ketua DPRD Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti. Memberikan sejumlah paket bantuan berupa Sembilan bahan pokok.

“Ada sedikit bantuan sembako yang kami berikan kepada korban, mudah-mudahan bisa meringankan beban mereka. Untuk saudara-saudaraku yang menjadi korban, sabarki’ karena sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang sabar, insya Allah kedepan akan ada rezekita yang lebih besar untuk bangun rumahta’ kembali, amin,” tuturnya.

Kebakarn di jalan Nuri Makassar terjadi rabu malam, akibat kebakaran tersebut, sedikitnya 8 rumah ludes dilalap si jago merah, sementara satu orang meninggal dunia. (SO)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *