An Nur Travel Dipercaya Garuda Indonesia Garap Maluku dan Ambon.

HUTNasDem

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – An Nur Travel semakin memantapkan diri sebagai biro perjalanan haji dan Umroh pilihan masyarakat Sulsel. Kepercayaan  itu  semakin dikuatkan dengan dipilihnya An Nur Maarif menjadi mitra agend penyelenggara haji di Maluku dan Ambon oleh Garuda Indonesia .

Tidak sampai di situ CEO An Nur Maarif ustdz H Bunyamin Maarif Lc MM didaulat oleh Garuda Indonesia menjadi pembicara di hadapan pemilik Travel SE Maluku dan Ambon dalam acara Awards Night 201,  di Hotel Amaris Ambon.

Banner NH-AZIZ

IMG_8578

Dalam sambutannya GM Garuda Ambon, Soni Ponto memberikan sambutan bahwa Garuda sudah sangat percaya kepada An Nur, sehingga Garuda memberikan referensi untuk memberikan kesempatan untuk  presentasi umroh dan An Nur Halal Tour kepada Agent Garuda di Ambon.

“Ini adalah suatu penghargaan istimewa buat An Nur Maarif dan saya pribadi dari sekian banyak biro perjalanan yang ada di Sulsel, An Nur dapat kepercayaan itu dan ini langsung dari Garuda Indonesia branc Ambon,”katanya diacara tersebut.

Dengan kepercayaan dari Garuda ini  pihak An Nur  akan terus tingkatkan pelayanan agar masyarakat semakin yakin, bahwa An Nur  pilihan tepat bukan pilihan nekat.