Bupati Wajo Resmikan Gedung Super VIP RSUD Lamaddukkelleng

Bupati Wajo H Andi Burhanuddin Unru, meresmikan gedung Super VIP di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukkelleng, Sengkang Kabupaten Wajo. Rabu (18/1/17).
Penerimaan Mahasiswa Baru

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Bupati Wajo H Andi Burhanuddin Unru, meresmikan gedung Super VIP di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukkelleng, Sengkang Kabupaten Wajo. Rabu (18/1/17).

Gedung Super Vip tersebut  memiliki tiga ruangan yang dilengkapi berbagai fasilitas dan sarana yang tidak dimiliki gedung perwatan lainnya.

“Gedung super vip ini, memiliki ruangan yang lebih luas, dilengkapi ruang tidur, ruang tamu dan sofa serta ruang dapur. selain itu ada juga teras dan ruang mandi yg resepentatif,” kata Direktur RSUD Lamaddukkelleng, Dr Tansi.

Lanjut Dr Tansi, tiga rungan super VIP sangat berbeda dengan ruang perwatan vip lainnya. Adapun sewa sebesar 750rb/malam inklud dengan dokter ahlinya.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo yang Ketua Dewan Pengawas Blud RSUD Lamaddukkeleng Kabupaten Wajo, dr. Baso Rahmanuddin mengatakan, pembangunan gedung super vip sebagai bagian dari upaya pemerintah daerah untuk menjawab harapan masyarakat, akan adanya sarana rawat inap yang resevantatif, khususnya untuk masyarakat menegah keatas yang menginkan keyamanan lebih.

IMG_8822

selain sudah memiliki ruangan super Vip, RSUD Lamaddukkelleng Sengkang, saat ini juga telah memiliki ruang operasi yang besar dan lengkap.

“Diruang operasi ini, bisa mengoperasi 20 sampai 30 orang perhari. dan termasuk yang terbesar di indonesia timur setelah RS Wahidin,”ungkap mantang direktur RSUD Lamaddukkelleng Kabupaten Wajo.

Bupati Wajo, H Andi Burhanuddin Unru usai meresmikan gedung perawatan, Ia langsung meninjau sejumlah ruangan.  Kedepan Ia akan terus menganggarkan pembangunan rumah sakit ini, termasuk meminta agar RSUD Lamaddukkelleng memiliki ruang terbuka hijau.

“Kami akan usahakan bantu anggaran 15 Miliyar, termasuk penyediaan lahan. Nanti untuk bangunan fisik bisa melalui dinas kesehatan,”katanya (*)