banner dprd mkassar

Klaim Miliki STNK dan BPKB, Danny Akan Kembali Gunakan Pete – pete Smart Mengembalikan Formulir di Parpol

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto saat ditanya soal surat tanda nomor kendaraan (STNK) dan BPKB pete-pete smart Danny mengklaim sudah memiliki hal tersebut.

“Pete pete smart jelas secara sah milik pribadi dan STNK dan BPKB jelas sudah ada” ungkapnya, saat ditemui di DPRD Kota Makassar, Selasa (16/5/2017).

Bahkan danny siap menggunakan lagi untuk mengembalikan formulir pendaftaran calon walikota makassar di PAN dan Gerindra.

“Jelas saya akan pakai itu kan milik pribadi tak ada boleh yang melarang” tuturnya.

Sebelumnya Danny menyebutkan, jika saat ini rakyat sudah cerdas dan mengetahui yang mana baik dan tidak. Bahkan, Danny menyebutkan jika hal tersebut tidak harus dipermasalahkan meski menggunakan uang pribadi, bukan negara.

“Pakai uang pribadi untuk rakyat kok dikecam, pakai uang rakyat untuk kepentingan pribadi kok tidak dikecam, mereka pikir rakyat tidak mengerti,” ucap Wali Kota berlatar arsitektur ini.

Lebih lanjut, Danny juga mengatakan sebenarnya prototype petepete smart ini tidak perlu diributkan karena tidak ada yang salah.

“Apanya yang salah, tidak pakai uang negara kok, jadi kalau diributkan pasti aneh. Tetapi kalau masyarakat saya yakin sangat terima pete-pete smart,” tuturnya.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *