banner dprd mkassar

Yang Lain Hanya Bisa Salaman JK, Hebat None Justru Bisa Presentasi di Depan Wapres

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR — Ada hal menarik di acara Open House Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) di rujabnya, Jl Sudirman Makassar, Selasa (27/6/2017). Apa itu,? Ada Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) di acara tersebut.

Bukan itu sisi menariknya! Tapi, jika para pejabat dan masyarakat Sulsel hanya bisa bersalaman dan foto bersama dengan JK saat open house, beda dengan Kepala Dinas Pendidikan Sulsel H Irman Yasin Limpo alias None.

None, didaulat memberikan mempresentasikan progress pendidikan di Sulsel. Maklum, sejak beberapa bulan ini, None memang telah menjabat sebagai Orang nomor satu di Dinas Pendidikan Sulsel.

PicsArt_06-27-11.35.40

None di depn Wapres menjelaskan aplikasi e-Panrita. e-Panrita adalah aplikasi yang digunakan dan menjadi ide dari Irman di Dinas Pendidikan Sulsel.

” Aplikasi ada untuk meningkatkan kerja dan kinerja sektor pendidikan sehingga apa yang menjadi tujuan kita di dunia pendidikan bisa terwujud dengan baik,” jelas None.

Dengan aplikasi e-panrita ini Dinas Pendidikan bisa melihat dan sekaligus mengevaluasi guru-guru dan murid. “Ap betul di waktu mereka idealnya ada di sekolah mereka benar ada dan belajar di sekolah. Pembelajaran berbasis online juga terintegrasi ke dalam aplikasi ini,” kata None.

Usai menjelaskan aplikasi tersebut, None mendapat sambutan hangat dari JK.

“Hebat aplikasi ini. Memang harus seperti ini kalau kita mau majukan pendidikan,” ujar JK.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *