banner dprd mkassar

Syaharuddin Hadiri Pekan Olahraga Dan Bantu Sembako Warga Miskin di Enrekang

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, ENREKANG – Anggota DPRD Sulsel dari Partai NasDem H Syaharuddin Alrif, Selasa (27/6/2017) melakukan silaturahmi masyarakat Maiwa Kabupaten Enrekang dengan cara unik.

Acara unik ini melalui acara pembukaan Kegiatan Pekan Olah Raga Ikatan keluarga pelajar mahasiswa Dan Pemuda (IKPMP) dengan melaksanakan kegiatan tournament sepak bola,bola volly,sepak takraw yg berlansung selama 13
Hari dari 27 juni hingga 10 juli 2017.

PicsArt_06-27-10.15.18

Menurut Syaharuddin, kegiatan tersebut sangat positif Sekali karena selain sebagai wadah silaturrahmi dengan warga masyarakat setelah hari raya idul fitri juga sebagai sarana hiburan bagi masyarakat sekitar Kecamatan Maiwa.

“Kita sangat support atas penyelenggaraan kegiatan ini,” ujarnya saat didaulat ikut memberikan sambutan pada acara pembukaan PORA IKPMP di Lapangan Sepak Bola Salokaraja Desa Patondon Salu,Kecamatan Maiwa.

“Kepada para peserta Pekan olah raga ini, saya mengucapkan selamat bertanding dan diharapkan untuk selalu menjaga sportifitas selama pertandingan berlangsung,” himbau camat Maiwa selaku pemenrintah Kab Enrekang.sekaligus membuka Kegiatan tersebut.

Acara ini rutin dilaksanakan setiap setiap 2 hari setelah hari raya idul fitri
Dan saat ini sudah berlansung sejak 10 tahun yg lalu

Disela sela Kegiatan pembukaan PORA Syahar memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang ada disekitar Desa pattondon berupa sembako dan berdialog dengan warga kurang mampu di sekitar desa pattondong salu kec maiwa Enrekang.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *