banner dprd mkassar

Fatmawati Rusdi Optimis Diusung Golkar di Pilkada Sidrap

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Bakal calon Bupati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi menghadiri wawancara tim 9 penjaringan Pilkada DPD I Golkar, di Sekretariat Partai Golkar Sulsel di Jl Botolempangan, Makassar, Minggu (16/7/2017).

Usai melakukan wawancara tertutup, Anggota DPR-RI tersebut mengungkapkan optimisnya bakal diusung oleh partai Golkar di Pilkada Sidrap.

“Kalau ditanya optimis, ya pasti saya optimis. Saya tidak datang kesini wawancara kalau tidak diusung partai Golkar,”kata Fatmawati Rusdi.

Sementara itu, saat ditanya siapa yang akan berpeluang berpasangan dengannya, dirinya mengatakan bahwa calon pemdampingnya masih dilakukan survei.

“Sudah ada beberapa nama calon pendamping saya. Saat ini masih dilakukan survei dan akan mengerucut pada satu nama,” jelasnya.

Pengumunan bakal calon yang menjadi wakilnya akan diumumkan dalam waktu dekat ini. “Tunggu saja dalam waktu dekat ini akan diumumkan,”tutup Fatmawati Rusdi.

Saat hendak meninggalkan kantor DPD I Golkar Sulsel, Fatmawati bersama pengurus golkar menyempatkan salam Sulsel Baru. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *