banner dprd mkassar

Wabup Soppeng Supriansa Salut Atas Pencapaian Presiden Jokowi

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, JAKARTA – Wakil Bupati Soppeng Supriansa SH mengaku salut atas capaian dan program Presiden Jokowi selama ini. Supri sapaan akrab Wabup Soppeng tersebut disampaikan usai mengikuti Rakornas Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) di Sahid Hotel Jakarta, Kamis 27 Juli 2017.

Wabup Soppeng mengoperasi Jokowi bukan tanpa alasan. Dalam arahan yang Presiden Jokowi sampaikan kepada seluruh kepala daerah di Indonesia tersebut,Jokowi menekankan kepada daerah agar tidak banyak mengeluarkan Perda dan Permen jika itu hanya menghambat percepatan pembangunan.

“Perubahan iklim dan kondisi masyarakat menuntut kita untuk bekerja lebih cepat, olehnya itu segala aturan yang memperpanjang birokrasi sebaiknya ditiadakan” pesan Jokowi kepada para kepala daerah.

Supri menilai apa yang disampaikan oleh Jokowi menandakan Presiden RI adalah pemimpin yang tegas dan elegan. “Jadi saya bingung jika ada yang mengatakan bahwa Presiden RI kita ini adalah lemah. Saya menyaksikan dan menyimak secara seksama pidato Presiden dari point ke point. Bahasanya jelas dan benar benar lugas” ungkap Supri saat dalam perjalanan dari Hotel Sahid menuju AirPort Cengkareng menuju Makassar.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *