banner dprd mkassar

Rahman Pina  Jempol Camat, Jika Bayar Honor RT RW

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR- Ketua Komisi C DPRD Makassar, Rahnan Pina, memberi pujian setinggi langit kepada seluruh camat yang ada di Makassar. Politisi Golkar ini menilai, kinerja mereka sangat bagus, bahkan lebih baik dari SKPD lain di lingkup pemkot Makassar.

“Kita harus fair menilai, para camatlah garda terdepan kesuksesan pemerintah kota. Mereka bekerja seperti mesin, non stop 24 jam. Hampir seluruh denyut kota ini, digerakkan para camat. Ini mantap,”kata Rahman Pina, dalam rapat dengan 15 camat se kota Makassar di ruang Badan Anggaran DPRD Makassar, Selasa (15/4).

Satu satunya nilai minus para camat di mata legislator dua periode ini terkait pembayaran insentif RT RW. “Tapi kalau ada camat yang sudah menunaikan tugasnya membayar seluruh honor RT RW Rp 1 juta, maka sempurnalah keberhasilan itu, saya kasi jempol,”kata Rahman Pina, dalam rapat yang dipimpin wakil ketua DPRD, Adi Rasyid Ali sembari mengangkat jempol ke para camat.

Ia kembali menegaskan, bahwa pembayaran insentif RTRW RP 1 juta, adalah kewajiban pemerintah kota yang harus dibayarkan. Tidak boleh ada dipotong potong, tidak boleh ada disunnat sunnat, tidak boleh ada pengurangan.

Rapat dengan para camat ini, merupakan lanjutan dari rapat badan anggaran dengan agenda pertanggungjawaban APBD 2016. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *