Wabup Bulukumba Salam NH, Syahar : Tak ada Alasan NH Azis Kalah di Bulukumba

HUTNasDem

SUARACELEBES.COM, BULUKUMBA — Meski deklarasi dan penyerahan dukungan Partai NasDem pada pilgub Sulsel 2018 ke pasangan Nurdin Khalid- Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) nanti diserahkan pekan depan, tapi jajaran pengurus dan fungsionaris NasDem mulai level DPW, DPD dan DPC sudah massif mensosialisasikan pasangan ini.

Setelah sehari sebelumnya, Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse mengumpulkan teman sekolah dalam reuni SMP di Hakuna Matata Resort Pantai Bira Bulukumba, kali ini melalui Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel, Syahruddin Alrif kembali mengumpulkan jajaran pengurus DPD Bulukumba beserta anggota DPRD baik di DPRD Kabupaten dan Provinsi untuk mensosialisasikan pasangan ini. Syahar mengumpulkan petinggi NasDem di Bulukumba ini di warung Makan Kampung Nelayan d Bonto Bahari, Minggu (10/9/17)

Banner NH-AZIZ

Tak tanggung-tanggung, Wakil Bupati Bulukumba Tommy Satria yang turut hadir pada acara ini diajak berfoto oleh Pimpinan Komisi E DPRD Provinsi ini untuk berfoto sambil menunjukkan salam dengan tangam terkepal di dada yang menjadi simbol pasangan NH-Azis ini.

” Ada dua agenda saya di Bulukumba. Pertama menyerahkan bantuan dari partai NasDem berupa mobil Jenazah kepada pemerintah kecamatan Kajang, kedua, mensosialisasikan pasangan Nurdin Khalid untuk dimassifkan di semua level struktur di Bulukumba. Bulukumba salah satu Kabupaten yang diharapkan menjadi lumbung Suara NH-Azis. Tak ada alasan kepada struktur DPD kita kalah d Bulukumba. Kita harus menang di sini. ” Ujarnya

” Apalagi kita punya bupati di Sini. Malah saya juga sudah minta ke Pak Wakil untuk mensosialisasikan dan mendukung pasangan ini. Jadi sekali lagi saya kumpulkan pengurus dan Dprd fraksi NasDem di Bulukumba untuk memberikan instruksi untuk bekerja secara total dan serius memenangkan pasangan ini ” Ungkap putra Sidrap ini.

Direncanakan, deklarasi dan penyerahan dukungan Partai NasDem ke pasangan NH-Azis, akan dilaksanakan secara meriah di Makassar, Kamis (14/9/17). RMS akan menurunkan kekuatan penuh untuk menunjukkan komitmen dan kesungguhannya memenangkan pasangan NH-Azis.(*)