Akbar Faizal Sumbang Buku ke Lapas Kelas II A Maros

SUARACELEBES.COM, MAROS – Usai mengunjungi ratusan narapidana di Lapas kelas II A Maros Batangase, Minggu (10/9/2017) lalu, Akbar Faizal memberikan sumbangan buku sebanyak 200 buah.

Sumbangan buku ini diberikan Akbar Faizal sebab, saat kunjungan dua hari lalu, Anggota DPR RI Komisi III itu menjanjikan akan membantu buku sesuai permintaan salah satu narapidana yang mengaku kekurangan buku di perpustakaan Lapas Kelas II A Maros.

“Ini pertama kali ada penghuni Lapas yang meminta buku, Saya akan berikan bantuan buku, tim akan mengirim kesini,” kata Akbar kala itu.

Sementara itu, salah satu orang kepercayaan Akbar Faizal di Maros, Nelwan Beno mengatakan sumbangan buku ini tahap pertama sebanyak 200 buah dengan berbagai macam judul.

“Alhamdulillah bapak (Akbar Faizal) sudah memberikan sumbangan buku sesuai dengan janjinya beberapa hari lalu, tahap awal 200 dulu,” tutur pria yang akrab disapa Beno itu, Selasa (12/9/2017).

Penyerahan buku ini diterima langsung oleh Kepala Seksi Bimbingan narapidana/anak didik (Kasi Binadik) Lapas Kelas II A Maros, Parman Seran menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan Akbar Faizal.

“Tentu bantuan buku ini akan memberikan nilai tersendiri bagi Lapas Kelas II A Maros, setidaknya dengan adanya bantuan buku tersebut penghuni Lapas bisa menambah pengetahuan mereka, terima kasih Pak Akbar,” ujar Parman Seran.(*)