banner dprd mkassar
Wajo  

Amran Mahmud akan Launching dan Bedah Buku Birokrasi Pemerintahan Bersih di Sengkang

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR -Pemerintahan yang bersih menjadi keharusan dalam menghadirkan pelayanan terbaik untuk mewujudkan kepemimpinan yang mampu mensejahterakan rakyat. Kandidat Calon Bupati Wajo, Amran Mahmud, memiliki gagasan dan strategi terukur mewujudkan hal itu yang dituangkan secara rinci melalui karya bukunya berjudul Birokrasi Pemerintahan Bersih “Aktualisasi budaya islam lokal”.

Rencananya, launching buku pemerintahan yang bersih karya Amran Mahmud, dijadwalkan berlangsung bersamaan dengan peringatan tahun baru islam 1 muharram pekan depan.

Pemerintahan yang korup menjadi salah satu sorotan politisi asal PAN yang dikenal merakyat tersebut. Sebab untuk menghadirkan kemajuan yang mensejahterakan rakyat, maka birokrasi harus berjalan dengan mengedepankan aspek tranparansi, akuntabilitas dan partisipatif.

Pengalaman menjadi Anggota DPRD Wajo dan wakil Bupati Wajo Periode 2009-2014 sangat berarti bagi Amran Mahmud dalam memahami seperti apa harapan masyarakat akan pemerintahan yang di idamkan. Itu dipadukan dengan hasil penjajakan aspirasi langsung yang konsisten dilakukan Amran Mahmud, baik saat mengemban amanah di pemerintahan maupun sebagai warga sipil biasa.

Amran menyiapkan ribuan  buku hasil karyanya yang akan dibagikan secara gratis bagi masyarakat. “Launching buku nanti insyallah dihadiri sekitar 500 orang dari berbagai kalangan baik tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya dari berbagai kalangan,” ujar Amran Mahmud.

Bedah buku dijadwalkan dilansungkan saat launching buku tersebut. Termasuk pandangan dari kalangan akademisi, birokrasi dan tokoh masyarakat Kabupaten Wajo (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *