banner dprd mkassar
Wajo  

Calon Penerima Beasiswa Membludak, AIA Cukupkan Bantuan Untuk 1000 Pelajar

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, WAJO–Penyaluran bantuan biaya pendidikan bagi pelajar SD, SMP, SMA dan SMK se-Kabupaten Wajo nampaknya disambut antusias oleh para warga. Pasalnya, jumlah kuota awal sebanyak 500 orang penerima kini membludak hingga 700 orang calon pendaftar.

Program bantuan yang baru saja disosialisasikan beberapa hari kini telah menerima pendaftar sebanyak 500 orang, sedangkan fakta dilapangan masih ada kurang lebih 200 orang calon penerima yang ingin mendaftarkan diri.

“Kami sudah komunikasikan ke Bapak H. Andi Iwan Aras tentang kondisi dan fakta dilapangan, alhamdulillah beliau menyampaikan kepada kami untuk menambah kuota calon penerima bantuan tersebut hingga 1.000 orang dengan syarat penyetoran berkas harus segera dikirim ke pusat Jumat, 22/09/2017 mendatang”. Imbuh Harmansyah
selaku Tenaga Ahli H. Andi Iwan Aras

Adapun persyaratan calon penerima bantuan beasiswa tetap seperti semula yakni surat keterangan tidak mampu dari Kelurahan/Desa, KK, Foto copy KTP Orang tua, Foto Copy Rapor terakhir, dan Foto. Bagi calon penerima jenjang pendidikan SD dan SMP bisa menghubungi Saudara Andi Bachtiar (085299441168) dan untuk jenjang pendidikan SMA/SMK Silahkan menghubungi saudara Hamdan Hidayat (085242385601) atau calon penerima juga bisa langsung mendatangi Roemah Rakyat AIA yang terletak di Jalan Bau Munawarrah dengan melengkapi administrasi calon penerima.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *