Andi Seto Sebut Akan Berpaket dengan Andi Kartini pada Pilkada 2018

Penerimaan Mahasiswa Baru

SUARACELEBES.COM, SINJAI – Bakal Calon Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menegaskan bahwa sosok yang akan mendampingi dirinya dalam Pilkada 2018 mendatang adalah Andi Kartini Ottong.

Andi Kartini kini menjabat wakil ketua DPRD Sinjai dan juga sebagai sekretaris Partai Golkar Sinjai dipilih sebagai pasangan Andi Seto karena dinilai sebagai sosok perempuan yang kredibel dan mampu bersinergi dalam membangun Sinjai.

“Bu Andi Kartini merupakan tokoh perempuan di Sinjai yang mempunyai kesamaan visi dan misi dengan saya, memiliki track record yang baik dan bersih dalam kiprah politiknya, dan tentunya dia juga mewakili keterwakilian gender, energik, dan ramah,” kata Andi Seto, saat melakukan sosialisasi di Kecamatan Bulupoddo, Senin (30/10/2017).

Pasangan Andi Seto Gadhista Asapa – Andi Kartini Ottong dianggap mewakili aspek Sinjai secara universal. Pasalnya, Andi Kartini berasal dari keluarga besar rumpun Tondong dan Bulo Bulo, sementara Andi Seto dari rumpun keluarga besar Lammatti. “Tapi hal mendasar yang juga menjadi pertimbangan yaitu survei simulasi paket karena trend positifnya bagus, karena itumi kami Sehati,” tegas putra mantan bupati Sinjai dua periode, Andi Rudiyanto Asapa itu.(*)