banner dprd mkassar

Di Gowa dan Bantaeng, NasDem Kerahkan Kader Militan Menangkan NH-Aziz

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, M. Rajab menegaskan pihaknya akan bergerak total memenangkan Nurdin Halid di Pilgub Sulsel 2018. Termasuk di sejumlah daerah di Sulsel yang kini “dikuasai” kandidat lain.

“Nasdem saat ini telah menggerakkan struktur dan kadernya untuk memenangkan NH-Aziz. Dan hingga saat ini, Nasdem telah melakukan konsolidasi sampai ke tingkat DPRt (desa),” kata Rajab, Jumat (13/10).

Terkait daerah yang menjadi basis suara kandidat lain, Rajab mengungkapkan pihaknya akan mengerahkan tim pemenangan khusus. Tim tersebut merupakan kader militan dari Partai NasDem Sulsel yang ditentukan secara selektif.

“Nasdem akan menempatkan kader-kader militan untuk berjuang mendulang dukungan, dan juga melakukan pengamanan suara secara ketat di sana,” ungkapnya.

Diketahui, sejumlah daerah seperti Kabupaten Gowa dan Kabupaten Bantaeng disebut-sebut menjadi basis suara dari Ichsan Yasin Limpo (Gowa) dan Nurdin Abdullah (Bantaeng). Meski begitu, Rajab menegaskan, kadernya tetap solid mendukung keputusan DPP Nasdem.

“Semua pengurus solid memenangkan NH-Aziz,” tegasnya. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *