Ini Penjelasan Wabup Bantaeng Terkait PAD di Paripurna Ranperda APBD Perubahan

SUARACELEBES.COM, BANTAENG – Rapat Paripurna dalam rangka mendengarkan Pandangan Umum Fraksi Dewan terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2017, kembali digelar, Jum’at (13/10/2017). Paripurna jawaban atas Pemandangan Umum Ranperda APBD Perubahan 2017 oleh eksekutif, dihadiri oleh Wakil Bupati Bantaeng, H. Muhammad Yasin.

H. Muhammad Yasin yang pada kesempatan tersebut memeberikan beberapa penjelasan antara lain mengenai kondisi infrastruktur jalan terkait aspal Hotmix yang selama ini telah dikerjakan sesuai dengan apa yang tertuang dalam spesifikasi, namun akibat beban atau kondisi cuaca yang tidak mendukung terkadang mengakibatkan kerusakan dimasa pemeliharaan.

Banner NH-AZIZ

PicsArt_10-13-08.45.37

Yasin juga menyampaikan bahwa Pendapatan Asli Daerah belum mencapai target. “Memang ada beberapa hambatan yang menyebabkan realisasi peberimaan tidak mencapai target, yaitu masih lemahnya data base objek yang menjadi potensi penerimaan PAD, serta pengawasan pelaksanaan pemungutan masih perlu dimaksimalkan,” jelas yasin

Mengakhiri sambutannya, Wabup menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada segenap fraksi-fraksi Dewan yang telah menyampaikan pandangan atas Ranperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2017.(*)