banner dprd mkassar

Masyarakat Ramai Ramai Menjadi Relawan TAKBIR

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, SINJAI– Masyarakat di Kabupaten Sinjai khususnya yang mendukung pasangan bakal calon bupati Dan wakil bupati Sinjai H Takyuddin Masse bersama Mizar Roem (TAKBIR) ramai ramai membuat jaringan pemenangan untuk memenangkan pasangan ini di perhelatan Pilkada Serentak 2018 mendatang.

Salah satu komunitas yang membentuk jaringan di seluruh desa dan kelurahan di Sinjai adalah Komunitas para keluarga Takyuddin Masse (KOMPAK TMS).

Komunitas ini Kompak intens mensosialisasikan pasangan TMS-MR dengan menyebr 200 relawan di 80 desa kelurahan Kabupaten Sinjai.

“Jadi sudah massif. Selain TMS dan Mizar jalan, jaringan juga jalan,” ujar Ketua Kompak Muhammad Yusuf, Kamis (12/10/2017) di Sinjai.

Selain itu, sejumlah masyarakat di Sinjai dengan rela juga membentuk tim tim kecil demi berupaya memenangkan pasangan TAKBIR di Sinjai.

“Alhamdulillah, masyarakat menyambut baik pasangan TAKBIR di Sinjai. Mereka berpatisipasi menjadi relawan dan tanpa ada tekanan atau paksaan,” ujar Yudi Koordinator Media TAKBIR.

Sejumlah masyarakat di Sinjai mengaku, bahwa TMS dan Mizar memiliki komitmen total untuk melakukan perubahan di Sinjai lima tahun ke depan. Gagasan ekonomi kerakyatan, peduli petani dan nelayan yang selama ini seolah terabaikan okeh pemerintah memiliki “angin segar” saat TMS dan Mizar bergabung di Sinjai.

“Semoga pasangan ini bisa menang dan bisa membawa perubahan yang lebih baik di Sinjai,” ujar Rudi, salah seorang warga Sinjai Barat.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *