Tentara di Parepare “Serbu” Pantai

SUARACELEBES.COM, PAREPARE- Puluhan personil TNI berseragam lengkap hari ini “menyerbu” pesisir pantai di kecamatan Soreang kota Parepare. Bukan menghadapi musuh, misi TNI dari Denbekang Parepare hari ini adalah “menyerbu” tumpukan sampah yang mengotori pantai.

Bersama Aparat Sipil Negara (ASN) dari kecamatan Soreang, personil TNI bahu membahu membersihkan tumpukan sampah di pesisir pantai kecamatan Soreang.

Banner NH-AZIZ

“Ini agenda rutin kami dari Denbekang Parepare untuk senantiasa meluangkan waktu bersama warga dan ASN untuk menjaga kebersihan pantai kota Parepare” kata komandan Denbekang Parepare Letkol Faryan yang dihubungi via telepon seluler nya.

Salah satu staff kecamatan Soreang,Andi Roy mengatakan kegiatan rutin ini merupakan agenda kerjasama pihak kecamatan Soreang dan personil TNI khususnya dari Denbekang Parepare.” Kami sudah komitmen untuk selalu kerja bakti bersama dengan TNI untuk selalu menjaga kebersihan pantai” ujar Andi Roy disela sela Kegiatan.

Walau sudah menjadi agenda rutin,Denbekang Parepare Letkol Faryan tetap menghimbau satuannya untuk selalu bersama warga menjaga keindahan pantai di wilayah Soreang disela sela tugas dinas mereka sebagai personil angkatan darat.(R. Muhammad)