banner dprd mkassar
Luwu  

Terkait Pilkada Luwu, Begini komentar Jubir Nasdem Sulsel

Juru bicara DPW Nasdem Sulsel, M. Rajab 
pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR—–Hingga saat ini beberapa Kabupaten/Kota yang melaksanakan pilkada serentak 2018 di Sulsel, Nasdem belum mengeluarkan rekomendasi usungan. Seperti Luwu, Wajo, Bone, Jeneponto dan Makassar. Rekomendasi belum dikeluarkan karena banyak faktor yang belum ketemu ketika dikomunikasikan.

Mengusung itu terkait banyak hal, dari faktor kandidat, partai koalisi, kesamaan visi hingga non tekhnis. Nasdem sebagai partai politik, ketika mengusung seorang figur tentu dengan tujuan, baik jangka pendek maupun jangka panjang.

Demikian kata Jubir DPW Nasdem Sulsel, M. Rajab Minggu, 1/10/2017. “Mengusung di Pilkada itu untuk suatu tujuan, dari tujuan jangka pendek maupun tujuan jangka panjang. Untuk tujuan jangka panjang, kesejahteraan rakyat di atas segalanya” ujar Rajab yang juga Legislator Nasdem Dapil Luwu Raya.

Ditanya terkait pilkada Luwu 2018 yang hingga saat ini belum mengeluarkan rekomendasi, Rajab mengatakan semua masih dalam proses. Nasdem tidak mengistimewakan seorang figur kandidat di Luwu, semuanya akan kita proses hingga melahirkan figur yang bisa membawa Luwu pada kemajuan.

“Prosesnya sedang jalan, satu atau dua bulan ke depan, Insya Allah namanya akan kami umumkan. Intinya, Nasdem ingin yang terbaik” ungkap Rajab yang saat ini sedang berada di wilayah Luwu Raya.

Beberapa nama yang berharap mendapatkan rekomendasi Nasdem seperti, Bahrianto Bahtiar, Patahuddin, Basmin Mattayang, Wahyu Napeng, dan Syaifu Alam semakin intens melakukan komunikasi dengan fungsionaris Nasdem Sulsel. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *