banner dprd mkassar

Sosialisasi di Sinjai Timur, Andi Seto Tegaskan Jamkesda Plus Bukan Sekedar Janji

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, SINJAI – Bakal Calon Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan, Andi Seto Asapa kembali turun melakukan sosialisasi di sejumlah titik, Kamis (02/11/2017). Giat sosialisasi putra mantan bupati Sinjai dua periode Andi Rudiyanto Asapa ini, antara lain dihelat di Desa Biroro dan Desa Pattalassang, Kecamatan Sinjai Timur.

Dalam lawatannya, Andi Seto yang didampingi tim pemenangan, pengurus partai Golkar dan partai Gerindra Sinjai disambut Kordinator Kecamatan dan Kordinator Desa Tim SEHATI.

Para tokoh masyarakat di dua desa itu pun tampak antusias menyambut Balon bupati yang sudah resmi diusung partai Golkar dan Gerindra ini.

Dalam kesempatan itu, Andi Seto memaparkan beberapa visi dan misinya untuk maju menjadi Calon Bupati Sinjai periode 2018 – 2023.

Selain menyinggung masalah infrastruktur, pengurus partai Gerindra pusat ini juga mengurai program pertanian, perkebunan dan ekonomi kerakyatan hingga program kesehatan yang diberi nama Jamkesda Plus.

“Saya bersama tim sudah mengkaji dengan seksama baik dari sisi penganggaran maupun regulasi program Jamkesda Plus, plusnya itu antara lain layanan bagi ibu dan anak, layanan ambulance call center di setiap desa atau kecamatan dan hal-hal lainnya, tapi program ini akan kami sampaikan secara detail nanti pada saat pemaparan visi dan misi di KPU,” kata Andi Seto.

Menurut menantu politisi Golkar Nurdin Halid ini, program Jamkesda Plus mutlak diwujudkan bila dirinya terpilih menahkodai Sinjai. “Program kesehatan yang pro rakyat merupakan kebutuhan dasar masyarakat sehingga seorang pemimpin harus berani mengambil kebijakan apa yang menjadi kemashalatan dan kebutuhan rakyat,” tegasnya.

Sosialisasi Andi Seto Asapa di Desa Biroro dan Desa Pattalassang berlangsung dalam suasana yang akrab. Puluhan ibu-ibu juga antsusias menyambut balon bupati dengan elektabilitas tertinggi di Sinjai ini.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *