banner dprd mkassar

Sambut Hari Juang Kartika TNI Yang Bertugas Di Parepare Sumbang Darah

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika (HJK) TNI ADTahun 2017, Satuan Kodim 1405/Mlts beserta Balak Aju Rem 142/Tatag melalui Detasemen Kesehatan Wilayah (Denkesyah) 14.04.02 Parepare bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kota parepare, menyelenggarakan kegiatan donor darah, di aula Denbekang XIV. 44. 02 parepare Jln. H. Andi Muh. Arsyad Kel Watang Soreang, Kec. Soreang, Kota Parepare. Rabu (6/12).

Kegiatan donor darah ini diikuti Puluhan orang terdiri dari personel Kodim 1405/Mlts, Balak Aju Korem 142/Tatag, dan Persit dari pelaksanaan donor darah ini terkumpul 53 kantong darah dan hasil donor ini akan disetorkan ke kantor Unit transpusi darah PMI Kota parepare. Dengan harapan kegiatan donor darah ini dapat bermanfaat bagi siapapun yang membutuhkan.

” Kegiatan ini wujud kepedulian TNI, kita semua meyakini bahwa setetes darah yang kita sumbangkan atau kita donorkan akan dapat menyelamatkan nyawa banyak orang ” Ucap Letkol Faryan.

Nampak hadir Dandim 1405/Mlts Letkol Arm Ketut Adi Hamsyah S.I.P, Danden POM Letkol Cpm Edy Rahmanto, Dandenbekang XIV.44.02 Parepare Letkol Cba Faryan NPPY, Dandenpal 14.12.02 Parepare (Letkol Cpl Baharuddin M), Dandenkesyah 14.04.02 Parepare (Letkol Ckm Amrin SKM, WadanDenhub (Mayor Chb Jepri), Wadan denbekang Mayor Cba Timor.

Hadir juga Wadan denkesyah 14.04.02 Parepare Mayor Ckm Mustabir, Wadandenpom Mayor Cpm Paryoto, Pabung Kodim 1405/Mlts Mayor Inf mustaan, Pjs Kaajenrem 142/Tatag Lettu Caj Made Ady H.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *