Tokoh Masyarakat Lamasi Kagumi Kepemimpinan NH

Penerimaan Mahasiswa Baru

SUARACELEBES.COM, LUWU-Tokoh Masyarakat Kecamatan Lamasi Kabupaten Luwu, Rahmat Abadi mengaku kagum dengan jiwa kepemimpinan yang dimiliki Ketua Harian Golkar, Nurdin Halid.

Rahmat Abadi menuturkan, NH mampu menjaga stabilitas organisasi yang dipimpinnya dengan tenang.

Hal tersebut diungkapkan pengasuh Pondok Pesantren Pelajar dan Mahasiswa Nursalam Al-Mubarak ini saat NH bersilaturahmi bersama warga Lamasi di Desa Wiwitan Timur, Sabtu (9/12).

“Ini penghargaan yang sangat besar, Pak NH masih menyempatkan mengunjungi kecamatan paling ujung di Luwu. Kok masih sempat mengagendakan di sini padahal kalau saya lihat di tv atau buka media sosial, bahwa betapa sibuknya bapak saat-saat ini selaku Ketua Harian Golkar,” sanjungnya.

Lebih lanjut, ia juga menuturkan kekagumannya terhadap kepemimpinan NH dalam menjaga stabilitas organisasi sejak dulu. Hal tersebut, kata Rahmat, menjadi modal utama dalam menjabat pemimpin Sulsel kelak.

“Kami tahu bagaimana bapak menjadi SC di Bali dan suksek melaksanakan tanggung jawab di Golkar hingga saat ini,” bebernya.

Dalam kesempatan tersebut, NH pun menyapa warga Kecamatan Lamasi dengan tanpa beban. Ia terlihat akrab dan hangat menerima sambutan warga di lokasi silaturahmi.

Ia kemudian memaparkan kembali alasannya terjun ke pelosok kampung di antara kesibukannya mengurusi Partai Golkar. Pasangan Abdul Aziz Qahhar ini menuturkan perlu kembali ke kampung-kampung agar mampu menyerap aspirasi masyarakat sehingga dapat dijalankan ketika terpilih kelak.

“Saya tidak ingin jadi pemimpin tanpa saya mengetahui apa yang dikehendaki masyarakat Lamasi. Makanya saya merancang program setelah menelusuri Sulsel. Dan semua yang saya gagas inilah yang dikehendaki masyarakat di kampung,” bebernya.

Bersama Aziz Qahhar, ia berkomitmen memperjuangkan wilayah Walenrang Lamasi kelak dapat dimekarkan menjadi Kabupaten Luwu Tengah. Langkah tersebut akan menjadi tonggak awal sejarah berdirinya Provinsi Luwu Raya di masa depan. (*)