Tepat di Hari HAM Sedunia, Wabup Soppeng Miliki Seorang Putra

Penerimaan Mahasiswa Baru

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Wakil Bupati Soppeng Supriansa hari ini melengkapi kebahagiaannya setelah mempersunting Andi Nurul Muliza Manambuang sebagai istrinya pada bulan Maret 2017. Pasalnya, istri tercinta nya yang akrab disapa Andi Nunu baru saja melahirkan seorang putra di RS. Siloam Makassar, Minggu 10 Desember 2017.

Supriansa, wakil bupati Soppeng berada tak jauh dari istrinya saat proses melahirkan anak pertama bagi mereka. Sebelumnya, Supri nyaris saja tidak menyaksikan istirnya melahirkan andaikan ia jadi berangkat ke Solo, Sabtu kemarin.

Istrinya masuk rumah sakit di saat Wabup Soppeng Supriansa hendak terbang ke Solo. Namun tak berapa lama kemudian, istrinya menelpon karena sedang akan menuju ke rumah sakit untuk bersalin.

Sejumlah ucapan selamat datang dari koleganya yang langsung memenuhi halaman media sosial. Seperti Husain Abdullah juru bicara Wapres JK “Semoga menjadi anak yg saleh. Lahir dalam suasana maulid, semoga meneladani keluhuran Budi pekerti Nabi” ujar Husain Abdullah yang akrab di sapa Uceng. Selain uceng, ketua DPRD Makassar Farouk MBetta juga memberikan ucapan selamat sesaat usai mendapat kabar bahwa istri Wabup Soppeng telah melahirkan “Alhamdulillah selamat pak Wabup”. Pesan Aru sapaan akrab Ketua DPRD Makassar ini. Termasuk Akbar Faizal, anggota DPR RI dari komisi 3 “Supri, Matahari baru saja diletakkan (lagi) dalam genggamanmu. Jaga agar cahayanya menerangi kehidupan. Selamat atas kelahiran putramu Adinda. Saya sungguh ikut berbahagia” pesan Akbar Faizal.

IMG-20171210-WA0127

Dekan Fakultas Teknik Industri UMI Zakkir Sabara juga tak lupa menyampaikan ucapan kebahagiaan pada sahabat nya ini. “Alhamdulillah Pak Wabup. Selamat dan makin memberikan rasa bahagia buat keluarga dan orang tua di Soppeng” sapa Zakkir.(*)