Di Masjid Al Markaz, Irjen Pol Umar Septono Sampaikan Arti Keteladanan

Penerimaan Mahasiswa Baru

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Sambil menunaikan kewajiban ibadah Shalat Ashar, Kapolda Umar juga diberikan waktu memberikan sambutannya dihadapan jemaah Shalat Ashar di Masjid Al Markaz Makassar, Senin (25/12/2017).

Di Atas mimbar, Jenderal kelahiran Purbalingga tersebut membahas arti sebuah keteladanan. Umar, memang dikenal sebagai Jenderal yang rendah hati dan santun dengan masyarakat.

Pada sambutannya, Kapolda juga menyampaikan komitmennya dengan anggotanya untuk selalu berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu dengan menggelar “Seribu Rupiah Sehari” yang saat ini sedang gencar dilakukan oleh seluruh jajarannya.

“Semoga niat tulus ikhlas saya bersama jajaran mampu membuka mata kita untuk terus bersedekah, karena setiap rejeki yang kita dapatkan disitu ada hak masyarakat yang kurang mampu” ujar Umar.

IMG-20171225-WA0113

Decak kagum pun terlihat di wajah jamaah, tak sedikit yang memgucapkan “Masya Allah!” saat mendengar sambutan Kapolda.

Tak sampai disitu, usai memberikan sambutan dan bersalaman dengan seluruh jamaah, Kapolda Umar juga menyambangi dan berbincang dengan masyarakat yang berada di pelataran Mesjid, sambil berjalan Kapolda bersahaja tersebut juga tidak segan memunguti sampah yang ada dihadapannya. Masya Allah.(*)