banner dprd mkassar

Pemkot Makassar Gelar Family Gathering, Ini yang Disampaikam Danny Pomanto

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR Pemerintah Kota Makassar menggelar family gathering dalam rangka memperingati perjalanan tahun ke tiga kepemimpinan DIA (Danny-Ical), di Akkarena, Selasa (26/12/17).

Acara ini dihadiri oleh seluruh SKPD di Kota Makassar, para relawan pasangan DIAmi, semua organisasi masyarakat (ormas), LPM, RT/RW yang sebagian membawa keluarga.

Dimana Setiap SKPD dan komunitas atau relawan, tampak menyajikan berbagai macam makanan di stand masing-masing yang telah disiapkan.

Wali Kota Makassar, Muh. Ramdham ‘Danny’ Pomanto mengatakan kegiatan rutin ini merupakan salah satu agenda yang bisa mempereratkan tali silatuhrahim ditengah kesibukan masing-masing.

” Setiap tahun kita mengadakan family gathering, ramah tamah antara Pemerintah Kota dan seluruh masyarakat tanpa ada batasan. Yang hadir ini semua unsur masyarakat, ormas-ormas, semua elemen masyarakat lainnya, RT/RW, dan LPM,” ucapnya.

Kata Danny, Ini adalah tahun ketiga, namun dalam arti lain bukan merayakan tiga tahun pemerintahan. Tapi tahun ketiga penyusunan anggaran.

” Pemerintah Kota punya konsep bahwa seluruh kita ini adalah satu keluarga. Rumah besar kita adalah Kota Makassar. Intinya kekeluargaan itu adalah kekompakan dan silaturahmi,” jelasnya.

Dari kegiatan tersebut Danny menyampaikan terima kasih atas kehadirannya semua.

“Kita adalah satu keluarga besar. Semua unsur adalah bersaudara, dan kekompakan adalah intinya. Semua kita di satukan di Akkarena ini, tidak lain adalah silaturahmi. Tidak ada yang berat-berat. Kenapa, kita perlu sekali-kali santai sejenak,” sebutnya.

Pada kesempatan itu juga, Danny mengajak para hadirin untuk menjaga Makassar. Dimana tekad menjadikan Makassar 2 kali tambah baik, menjadi tekad fokus di masa depan.

” Kita terus menjaga Makassar, agar jangan biarkan Makassar mundur lagi. Insya Allah perjuangan kita tidak sia-sia. Semua untuk Rakyat. Semua untuk Kota Makassar,” pungkasnya.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *