Begini Acara None MalanG Ini

HUTNasDem

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR — Masih ingat prokem khas ala Makassar yang lagi hits, ‘Adakah acara malanG ini?’ Nah, begini acara Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel Irman Yasin Limpo malam ini, Jumat (29 Desember 2017) di Gedung Guru Jusuf Kalla Disdik Sulsel.

None, sapaan akrab Irman, secara khusus membuat acara silaturahmi dengan mitra kerja Disdik Sulsel dalam mengelola pendidikan di Sulsel dari lembaga vertikal. Kedua lembaga tersebut adalah Lembaga Pengembangan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (LP3TK) Sulsel dan LPMP Sulsel.

Banner NH-AZIZ

Acara silaturahmi itu dihadiri pimpinan dan jajaran pejabat masing-masing. Acara dikemas santai meskipun dalam sambutan masing-masing tiga lembaga ini saling mengapresiasi kerja sama selama ini.

“Kalau ada yang bertanya, ‘Adakah acara malanG ini?’, maka inilah acara malam ini,” kata Irman di awal sambutannya yang langsung disambut tawa hadirin.

IMG-20171229-WA0284

None mengungkapkan, kerja sama dengan kedua lembaga mitra Disdik Sulsel itu selama ini berhasil membawa perubahan baik terhadap pengelolaan pendidikan di Sulsel.

Kepala LP3TK Dr. H. Andi Rusdi M.Pd. dan Kepala LPMP Makassar Dr. Halim Muharram, M.Pd juga sama-sama memberikan pujian terhadap keterbukaan dan keluwesan Disdik Sulsel dalam mendukung program masing-masing terkait pendidikan di Sulsel.

“Bekerja sama dengan Pak Irman ini ibarat pementasan tari khas Sulsel. Menghentak di awal tampilan sebagaimana rancak gendang yang terasa degupnya di dada, kemudian dalam perjalanannya ada tarian-tarian lembut yang membuat kita menyadari betapa luar biasanya beliau ini,” puji Halim yang juga langsung disambut tepuk tangan hadirin. (*)