HUT Bantaeng, Momentum Awal Berdirinya Rumah Bersama Pemenangan M Yasin

HUTNasDem

SUARACELEBES.COM, BANTAENG – Meriahnya HUT Bantaeng dirasakan betul oleh masyarakat Bantaeng. Mulai dari pawai budaya hingga pendirian Rumah Bersama Pemenangan Bakal Calon Bupati Bantaeng M. Yasin menghiasi semaraknya HUT Bantaeng ke 736.

Momentum peringatan hari jadi Bantaeng nampaknya memberikan semangat dan energi tersendiri kepada Tim Pemenangan M. Yasin untuk membangun pusat kekuatan baru yang diberi nama “Rumah Bersama”.

Banner NH-AZIZ

“Pendirian Rumah Bersama ini merupakan langkah lanjutan tim pemenangan pak M. Yasin untuk terus bergerak. Kita sudah siapkan sarana untuk menjadi pusat koordinasi dalam berjuang bersama kedepannya,” kata salah seorang Tim Pemenangan M Yasin, Haji Asdar Ahmad, Kamis (7/12).

M Yasin sendiri diketahui mendampingi Bupati Prof Nurdin Abdullah dalam kurun waktu 4 tahun lebih dengan niatan untuk mengembalikan kejayaan Bantaeng. Dan momentum hari jadi Bantaeng kali ini dinilai betul-betul telah tercapai.

“Karenanya itu kami mengambil momentum hari jadi ini pula sebagai hari jadi Rumah Bersama dan semoga pak M. Yasin bisa diberikan kesempatan dan amanah untuk bersama-sama masyarakat Bantaeng bisa menjaga kejayaan Bantaeng yang sudah diraih sehingga semakin spektakuler dan menjadi kabupaten andalan di Sulawesi Selatan,” ujarnya. (*)