Puluhan Raider Off Road Silaturahim Bersama Dandim 1405/MLTS

Penerimaan Mahasiswa Baru

SUARACELEBES.COM, PAREPARE -Puluhan Raider Off Road baik dari roda empat maupun roda dua hari ini menyambangi markas Kodim 1405 di jalan Jenderal Ahmad Yani,Kota Parepare.Mereka hadir untuk bersilaturahim dengan Dandim 1405 Letkol Arm K Ady Hamsyah sekaligus menghadiri acara “Buka Jalur” yang dilaksanakan seputar wilayah Kodim.

Puluhan Raider Off Road ini melahap jalur baru berlumpur di sekitar hutan belakang kantor Kodim.Tidak sedikit peserta baik peserta dengan mobil jip maupun motor trail yang harus dievakuasi karena beratnya medan yang dilalui.”hanya silaturahim sekaligus berolahraga dengan warga Parepare pecinta off road” ujar Letkol Ady yang juga turun menggunakan kendaraan Jip.

“Senang lihat banyak mobil dengan motor melalui jalur berlumpur” ujar Ramli warga yang tinggal di belakang Kodim disela sela kumpulan warga yang menyaksikan Kegiatan ini.

Tampak hadir juga dalam kegiatan ini h.Awaluddin Nasir,ketua Kotap dan Dandenbekang Letkol Faryan yang juga turun melahap jalur berlumpur menggunakanan trail klasik putih 2 tak.(*)