Ketua PKK Kota Parepare : Mari Belajar Memahami Kandungan dan Mencintai Alquran

HUTNasDem

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Ajakan untuk warga muslim untuk mencintai alquran dilakukan Hj Erna Rasyid Taufan ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare.

Hal itu disampaikan istri Walikota Parepare itu di tengah kegiatan membagi-bagikan Al-quran kepada warga Parepare. Minggu (6/1/2018).

Banner NH-AZIZ

Kegiatan tersebut merupakan agenda Erna melalui program sejuta Al-Quran di Parepare.‎ Selain membagi Al-Quran, Erna dalam setiap kesempatannya juga melakukan dakwah islamiah.

“Dengan begitu (cinta Al-quran), kita telah mencintai Allah dan Rosulnya. Mari kita semua belajar memahami kandungan dan mencintai Al Quran,”terang Erna.

Ketua BKMT Parepare itu meyakini, warga muslim di kota Parepare ‎makin religius setelah program sejuta Al-quran itu di realisasikan.

“Alhamdulillah dampaknya sangat positif. Masyarakat antusias disetiap kegiatan ini. ‎Kita yakin masyarakat Parepare semakin religius, kami harapkan seperti itu,”jelas istri Walikota Parepare, ini.

Penulis buku Al-Quran dan Rahasia Umur 40 Tahun, itupun menyampaikan rasa syukurnya terhadap respon masyarakat Parepare terhadap program religius tersebut.

Hal itu, kata dia, pertanda kota parepare kedepan bakal menjadi kota yang memiliki peradaban yang jauh lebih baik. Masyarakat muslim semakin religius. Toleransai umat beragam sangat tinggi.

Erna menambahkan, suksesnya program tersebut tidak lepas atas dukungan dari pemerintah kota Parepare.

Menurut Erna, program peduli ummat oleh Pemkot Parepare sangat menambah spirit pihaknya dalam menyebarkan ajaran-ajaran Islam yang benar.

“Suatu kesyukuran juga karena pemerintah banyak mendukung, program peduli ummat menambah keyakinan kami kedepan Parepare maju bermartabat dan tentu sangat religius,”ungkapnya.(*)