Digeledah Polda Sulsel, Ini Komentar Kadis DLHD Makassar

Penerimaan Mahasiswa Baru

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Subdit 3 Tipikor Polda Sulsel melakukan penggeledahan di Kantor Dinas Lingkungan Hidup Daerah (DLHD) Makassar, Senin (8/1/2018). Kadis DLHD Makassar, A Azis Hasan, menganggap ini adalah bagian dari pengembangan kasus dugaan korupsi pengadaan pohon Ketapang Kencana.

Menurut Azis, penggeledahan ini merupakan hal yang wajar untuk memenuhi proses hukum yang berlaku.

“Inikan sesuai protap yang telah dilakukan, dan saya rasa ini sah-sah saja dilakukan penggeledahan ini. Kitakan melihat Balaikota sudah digeledah,” ungkapnya.

Namun, Azis belum tahu betul karena kasus ini merupakan kasus di masa mantan Kepala Dinas, Syaharuddin, yang kini telah meninggal dunia.

“Saya kira yang diperiksa itukan masalah Ketapang Kencana dan waktu pelaksanaan itu sebelum saya yang menjabat,” jelasnya.

Tidak hanya itu, saat ditanya terkait akan pemanggilan dirinya oleh Tim Tipikor Polda Sulsel untuk diperiksa, Azis mengatakan siap memenuhi panggilan tersebut

“Saya penanggung jawab disini selaku pelaksanaan tugas, jadi kalau dipanggil saya penuhi. Mungkin saja untuk pengembangan,” tegasnya