Merakyat, Anak Anak Pun Dilayani Selfie Wabup Soppeng

Penerimaan Mahasiswa Baru

SUARACELEBES.COM, SOPPENG – Ada hal menarik jika kita mengenal lebih dekat wakil Bupati soppeng, Supriansa pasangan Andi Kaswadi Razak, Bupati Soppeng. Soal foto selfie orang nomor dua di Kabupaten Soppeng ini tak membeda bedakan masyarakat yang ingin mengabadikan gambar saat bertemu dengannya. Mulai anak kecil hingga orang yang berumur tua semua bisa mengambil foto selfie dengan Supriansa.

Seperti terlihat dalam rekaman foto dua anak kecil itu berani mengajak selfie Wabup Soppeng dan langsung disambut senyum oleh sang wakil yang aktif di media sosial menyapa sahabatnya itu. Anak – anak itu mengajak Supriansa berfoto saat berkunjung di taman Kalong (kelelawar).

Foto Anak – anak itu mengajak berselfie Supriansa, menandakan bahwa dirinya sangat dekat dengan rakyatnya, tak mengenal sekat dengan kalangan mana pun.

IMG-20180110-WA0512

Supriansa wabup soppeng di komfirmasi atas foto selfie itu mengatakan bahwa itu hal biasa biasa saja.

“Saya banyak mencontoh pak Bupati Soppeng Andi kaswadi raszak bisa bergaul sama siapa saja baik orang yang normal maupun yang cacat mental semua ditemani. Berkaca dari situ maka sebaiknya kita semua dipemerintahan tidak perlu sulit diakses apalagi hanya mau di ajak foto oleh warga masyarakatnya,” kata Supriansa, Rabu (10/01/2018).

Lanjut Ia menjelaskan bawa Jabatan juga hanya sementara, buat apa terlalu sombong apalagi menutup diri dalam pergaulan masyarakat. “Sebentar kalo sudah tak menjabat bisa kita dijauhi oleh masyarakat, jika kita tidak mampu menempatkan diri saat masih berkuasa,” ucapnya.

“Semoga kedepan saya tidak dibutakan oleh jabatan. Mestinya dengan kekuasaan bisa dijadikan sebagai alat yang paling bagus untuk memudahkan pergaulan,” tambahnya.(*)