Panaskan Mesin Politik Golkar Makassar Tancap Gas Menangkan Usungan Dipilgub Sulsel dan Pilwalkot Makassar

Penerimaan Mahasiswa Baru

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ratusan pengurus Golkar Kota Makassar di 15 kecamatan dan 153 kelurahan hadir memadati Acara konsolidasi pemenangan Partai Golkar kota makassar yang bertempat di hotel Novotel 12/01/18 Malam.

Konsolidasi pemenangan yang digelar dihadiri langsung Nurdin Halid &Azis Kahar Selaku paslon Gubernur dan wagub sulsel, Munafri Arifuddin & Rahmatika Dewi Paslon Cawalkot dan Cawawali makassar. Juga turut hadir fungsionaris partai Golkar sulsel dan Fungsionaris Golkar Kota Makassar.

Dalam sambutan nya didepan pengurus maupun calon gubernur dan calon walikota usungan partai golkar farouk selaku ketua DPD Golkar kota makassar meyakinkan bahwa mesin politik golkar cukup matang, ditunjang dengan potensi dan SDM kader Golkar makassar maupun Sayap Organisasi Partai Golkar maka kami Percaya diri menangkan Usungan Dipilgub dan Pilwakot.

Farouk menambahkan Empat Pillar Kegiatan Pemenangan Yang disiapkan partai Golkar diantaranya konsolidasi internal, Sosialisasi Cagub dan cawagub serta cawalkot dan Cawawali, Penggalangan Berbasis TPS, dan penggalangan media dan opini publik. Jika potensi dan target pemenangan dimaksimalkan maka Golkar Makassar yakin Dan percaga diri untuk menang dimakassar, disamping itu Golkar Sudah punya pengalaman menang dikota makassar tambah Aru dalam sambutanya di acara konsolidasi semalam.(*)