Sosok Bersahabat, NH Besuk Kader Golkar Makassar di RS Awal Bros

Penerimaan Mahasiswa Baru

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Usai melakukan tes wawancara di Private Care Center (PCC) RSUP Wahidin Sudirohusodo, bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid langsung bertolak menuju RS Awal Bros, Sabtu (13/1). Kedatangan Ketua Harian DPP Golkar di rumah sakit berbeda tersebut demi membesuk pengurus dan simpatisan Partai Golkar Makassar.

NH membesuk Pimpinan Golkar Kelurahan Bira, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sangkala Rora. Dalam kesempatan tersebut, NH menunjukkan kepeduliannya kepada pimpinan kelurahan partai berlambang beringin ini.

“Tadi malam di konsolidasi Golkar Makassar, saya cari pimpinan-pimpinan kelurahan. Dapat kabar kalau kita ternyata lagi dirawat di rumah sakit,” tutur NH kepada Sangkala.

Sangkala pun membalas perhatian atas kedatangan NH di kamar perawatannya. Ia memberkan keluhan kesehatannya seperti sesak napas. Kendati demikian, hal tersebut tidak menggoyahkan semangatnya untuk menggalang dukungan kepada pasangan NH-Aziz.

“Siap pak untuk menangkan NH-Aziz. Insya Allah, kita yang terpilih nanti,” doanya.

Selain membesuk Sangkala, NH juga menyempatkan ke kamar perawatan lainnya. Ia membesuk Mubarak, salah satu simpatisan Golkar Makassar yang mengalami insiden kecelakaan usai menghadiri deklarasi pasangan Appi-Cicu.

“Semoga bisa lekas sembuh. Ke depan harus lebih hati-hati kalau berkendara di jalan,” pesannya kepada Mubarak.

Dalam kunjungan tersebut, NH juga menyapa sejumlah pasien dan keluarga yang dilaluinya. Ia memang selalu mengutamakan karakter bersahabat dengan orang lain. Prinsipnya, berpucuk ke atas, rindang ke samping, mengakar ke bawah.

“Saya tidak ingin berteman, tapi ingin bersahabat dengan kita semua. Kalau teman, nanti ada maunya baru datang. Beda kalau sahabat, di saat suka maupun duka selalu ada,” ujarnya. (*)