Calon Kepala Daerah di Sulsel Mesra di Sela-sela Tes Kesehatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Tes kesehatan kandidat Cabup Bantaeng memasuki hari kedua di PCC Unhas, Sabtu 13 Januari. Pasangan Cabup merasa nyaman selama proses tes kesehatan itu.

Bakal Cabup Bantaeng, Ilham Azikin mengaku tidak ada ketegangan selama proses tes kesehatan. Bahkan, tes kesehatan itu dilalui dengan canda gurau pasangan calon.

“Kita saling bersenda gurau. Jadi proses tes kesehatan dilalui dengan nyaman,” kata Ilham Azikin usai menjalani tes kesehatan.

Ilham Azikin bersama Sahabuddin mengaku yakin lolos dalam tes kesehatan itu. Dia mengaku seluruh proses dilalui dengan aman. Tidak ada kendala sama sekali.

“Alhamdulillah semuanya berjalan lancar,” kata dia.

Rencananya, besok semua pasangan calon di Pilkada Bantaeng akan menjalani psiko tes. Ilham Azikin mengaku telah siap menjalani tes itu. Bagi dia, psiko tes harus dilalui dengan rasa yang tenang.

“Insyaallah saya sudah siap melewati proses ini,” jelas dia.

Ilham Azikin terlihat tenang saat menjalani proses tes kesehatan. Dia beberapa kali melintas di ruang utama PCC Unhas. Saat wartawan menyapa, Ilham Azikin tersenyum sambil melambaikan tangan ke wartawan.(*)