NH Kepada Kader Golkar: Kerja Keras Itu Mengundang Rahmat Tuhan

Penerimaan Mahasiswa Baru

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR — Ketua Harian DPP Golkar, Nurdin Halid (NH), menginstruksikan seluruh pengurus dan kader partai berlambang beringin untuk bekerja keras memenangkan pilkada se-Sulsel.

Terdapat 13 pilkada serentak di Sulsel pada tahun ini. Rinciannya, 12 pilkada tingkat kabupaten/kota dan 1 pilkada tingkat provinsi.

Menurut NH, soliditas dan kebersamaan merupakan kunci kemenangan. Karena itu, seluruh pengurus dan kader, mulai di tingkat provinsi hingga tingkat kelurahan/desa mesti kompak. Semuanya harus satu suara dan bergerak memenangkan usungan Golkar demi kejayaan partai besutan Airlangga Hartarto.

“Saya instruksikan seluruh pengurus dan kader untuk bekerja keras dan maksimal. Insya Allah, kalau kita sudah bekerja keras, rahmat Allah SWT akan turun dan merestui,” kata NH, membakar semangat ribuan pengurus dan kader Golkar, saat konsolidasi di Hotel Novotel, Jumat malam.

Secara khusus, NH juga menyampaikan dua pesan bagi pengurus dan kader Golkar menghadapi pilkada serentak. Pertama, seluruh insan Golkar harus bergerak cepat dan tepat menggalang dukungan bagi usungan partainya. Kedua, fungsionaris Golkar harus meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan atas serangan rival.

Dalam kesempatan tersebut, NH juga memberikan penekanan upaya pemenangan Golkar di kota berjuluk Angin Mamiri. Pilwalkot Makassar diakuinya menjadi barometer untuk memenangkan Pilgub Sulsel. Itu tidak lain karena besarnya suara yang diperebutkan di Kota Daeng.

NH meminta agar insan Golkar menggalang dukungan untuk memenangkan Munafri Arifuddin-Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) pada Pilwalkot Makassar. Sejalan dengan itu, gerakan untuk memenangkan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pun harus lebih dimassifkan. (*)