banner dprd mkassar

HUT YKB ke 38, Ibu – ibu Bhayangkari Berbagi di Panti Sosial

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ibu-ibu Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan yang tergabung Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) memilih berbagi kasih di Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 38. Panti sosial Tresna Werdha Gau Mabaji Kabupaten Gowa, Selasa (16/1/2018).

Anjangsana itu diikuti langsung oleh Ketua YKB, Ny. Anna Umar Septono, beserta Wakil YKB, perwakilan cabang YKB Kabupaten Gowa dan perwakilan semua pengurus Bhayangkari cabang Gowa.

IMG-20180116-WA0109

Banyak hal yang dipetik dalam anjangsana kali ini. Setelah mendengar apa yang disampaikan pihak pengasuh, banyak dari mereka yang  jauh dari keluarga. Dikucilkan, khususnya yang dipanti jompo. “Saya tahu yang mereka rasakan. Mereka perlu kasih sayang, sama seperti kita,” kata Ny. Anna.

Seperti seragam yang dipakai, warna merah muda, ibu-ibu yang merupakan istri dari polisi itu datang dengan rasa kasih sayang. Memberi dorongan semangat dan dukungan moral  bagi penghuni dan pengasuh Panti. Rasa iba pasti dirasakan, tapi, hal itu tidak ditunjukkan. Senyum ibu-ibu lebih sering terlihat. Dia berharap, mereka bisa mendapat berkah dan lindungan dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Kita, ibu-ibu sangat-sangat peduli dengan mereka. Kita mendoakan yang terbaik buat mereka,” ujar Anna

Sementara, Kepala Panti Sosial Tresna Werdha  Gau Mabaji Gowa, La Totang SE.,  sangat senang dengan kedatangan ibu-ibu bhayangkari. Itu merupakan wujud kepedulian yang tidak bisa dinilai dengan apapun.

“Ibu-ibu bhayangkari merupakan satu organisasi yang paling sering berkunjung. Saya sangat senang dengan perhatian yang diberikan,” ujarnya.

Tak lupa, dalam kunjungan itu, ibu bhayangkari memberikan tali asih berupa beberapa kebutuhan pokok. Beberapa kegiatan lain juga dilaksanakan dalam HUT YKB ke 38 ini. Diantaranya bhakti sosial serta membesuk beberapa penghuni panti di kamar-kamar perawatan.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *