banner dprd mkassar

Partai Berkarya Bentuk Relawan IYL-Cakka di 24 Daerah

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Partai pendukung Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) kini semakin bersemangat menggalang dukungan di semua daerah pasca-duet ini mendaftar di KPU Sulsel.

Selain Demokrat, DPW PPP dan Perindo, giliran Partai Berkarya memanaskan mesin politiknya. Termasuk di Kota Makassar yang memiliki wajib pilih terbanyak di Sulsel.

Ketua DPD Partai Berkarya Kota Makassar, Yusuf Gunco mengatakan, seluruh struktur partai telah jalan untuk menggalang dukungan kepada pasangan yang dikenal tegas, komitmen dan merakyat itu.

“Kami akan menggerakkan struktur ke partaian mulai dari tingkat DPD I sampai ke ranting di Keluarahan,” kata Yugo, sapaan akrabnya, Kamis (18/1/2018).

Eks legislator Kota Makassar ini menuturkan, pihaknya juga akan merekrut relawan pemenangan. Relawan ini tidak hanya dari internal partai, melainkan juga akan fokus pada masyarakat umum non partisi.

Perekrutan itu, melibatkan jaringan kepartaian dalam hal ini jaringan dan basis masing-masing kader dan pengurus Partai Berkarya di semua tingkatan.

Dia menjelaskan, sesuai dengan hasil faktualisasi anggota partai politik, sebanyak 1.600 kader Partai Berkarya Makassar akan merekrut relawan.

Jumlah ini, kata dia belum termasuk simpatisan dan loyalis partai. “Hasil verifikasi faktual anggota Partai Berkarya mempunyai pengurus dan anggota sebanyak 1.600 untuk Makassar. Ini yg akan kami gerakkan secara efektif,” ucapnya.

Tidak hanya Makassar, Pengacara senior ini mengaku, bahwa Partai Berkarya se-Sulsel telah melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) menyikapi persiapan pemenangan Pilgub dan Pilkada 12 Kabupaten/Kota se-Sulsel. Sebanyak 24 Kabupaten/Kota, partai Berkarya sudah membentuk tim relawan.

“Samua struktur partai berkarya dari 24 Kabupaten/Kota yang ada di Sulsel sudah membentuk team di masing-masing Kabupaten/Kota untuk memenangkan Punggawa Macakka,” tandasnya. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *