Wabup Soppeng dan Istrinya Bergaun Serba Kuning, Sinyal ke NH? 

SUARACELEBES.COM, SOPPENG – Ada yang aneh saat Wakil Bupati Soppeng Supriansa menghadiri Acara Ulang Tahun ke 72 Yang digelar oleh 72 Kementerian Agama di Soppeng Jumat 19 Januari 2018. Gaun yang digunakan Supriansa dan istrinya tersebut dominan berwarna kuning.

Sontak banyak yang menghubungkan jika gaun serba kuning itu adalah sinyal Wabup Soppeng akan bergabung dengan Cagub NH dari Partai Golkar.

Supri mengaku banyak yang chat ke dia mengenai gaun yang ia gunakan tersebut. Apalagi gaun yang dipakai istrinya serba kuning sementara dirinya memakai dasi yang juga berwarna kuning.

Supri menyatakan bahwa dirinya baru sadar saat acara sedang berlangsung di mana beberapa tamu sempat bertanya perihal serba kuning tersebut. Apakah sinyal atau bagian dari Nurdin Halid, simbol partai Golkar. “Saya juga baru sadar kalau dasi yang saya gunakan se warna dengan ibu wabup” kata Supri terkekeh.

IMG-20180119-WA0297

Namun demikian Wabup berlatar belakang aktivis ini tidak menampik kedekatannya dengan Nurdin Halid namun bukan berarti dirinya telah menjadi bagian dari Partai Golkar meskipun Bupati nya, adalah Ketua DPD II Golkar Soppeng. Yang pasti kata dia, pakaian serba kuning yang ia gunakan hari ini hanyalah kebetulan belaka dan sama sekali tidak bernuansa berhaluan politik di Pilgub Sulsel. Menurutnya sampai sekarang dirinya belum tercatat sebagai kader partai pasca resgin dari Partai Demokrat.

“Yang pasti saya ikuti perintah pak Bupati ku” tegasnya.